kimirochimi.blogspot.com

kimirochimi.blogspot.com
Senin, 24 September 2012

Tugas Asisten Pabrik Kelapa Sawit..


Asisten Pabrik Kelapa Sawit (Mill Assistant)
Responsibilities:
* LINGKUP PEKERJAAN
Bertanggung jawab atas kelancaran proses produksi, dengan memperhatikan semua sasaran, target dan anggaran serta bertanggung jawab atas ketepatan analisa product yang dihasilkan oleh pabrik, yang meliputi :
Ø  Mengusahakan tercapainya sasaran pengolahan dengan memperhatikan mutu, efisiensi, hasil analisa laboratorium, hasil pengolahan air, pengolahan limbah serta biaya produksi.
Ø  Merencanakan jadwal pengolahan sesuai dengan estimasi buah yang akan diterima dari kebun.
Ø  Merencanakan penggunaan jumlah tenaga kerja yang diperlukan dalam proses produksi.
Ø  Merencanakan ketersediaan sumber daya yang ada dengan memperhatikan: cadangan buah yang
tersedia,cadangan bahan baku Boiler (Fibre & Shell), cadangan bahan baku Diesel Genset (BBM Solar), kondisi kesiapan unit mesin pengolahan dan bahan-bahan penunjang lainnya ; seperti : tali manila, angkong, kain majun dan lain-lain.
Ø  Melakukan koordinasi dengan bagian maintenance, agar mesin pengolahan selalu dalam keadaan baik.
Ø  Melakukan koordinasi dengan pihak kebun dalam hubungannya dengan pemanfaatan limbah Pabrik, pemeriksaan mutu buah di loading ramp dan mengatur penggunaan alat berat dalam Pabrik.
Ø  Melakukan koordinasi dengan kepala unit-unit kerja (Mandor Pabrik) dalam pengaturan jumlah tenaga kerja, start olah Pabrik dan hal-hal yang terkait lainnya.
Ø  Melaksanakan Program pengolahan Pabrik sesuai dengan ketentuan buku pedoman Engineering dan petunjuk atasan.
Ø  Melaksanakan pemeriksaan mesin-mesin pengolahan Pabrik secara rutin dan teratur.
Ø  Melaksanakan pembinaan karyawan pengolahan/laboratorium, baik melalui pengawasan pekerjaan maupun pelatihan di tempat lokasi kerja atau ditempat latihan khusus.
Ø  Melaksanakan program keselamatan kerja, kebersihan lingkungan dan keamanan Pabrik
Ø  Melaksanakan proses produksi secara teratur, effisien, guna mencapai produktivitas dan mutu yang tinggi.
Ø  Menyusun rencana anggaran pengolahan tahunan, laporan produksi harian dan bulanan.
Ø  Mengawasi pekerjaan karyawan yang ada di bawah pengawasannya, pengoperasian mesin-mesin pengolahan, kebersihan, keselamatan kerja dan keamanan di dalam lingkungan Pabrik.
Ø  Mengawasi kerugian (losses) yang terjadi selama proses produksi, guna meningkatkan effisiensi hasil pengolahan.
Ø  Mengawasi pengangkutan/pengiriman hasil produksi dari dalam Pabrik dan pelaksanaan pengangkutan janjang kosong produksi abu janjang dan solid drier serta pengolahan air limbah.
Ø  Mengawasi kegiatan laboratorium Pabrik, dengan memastikan bahwa pengambilan sampling dilakukan secara teratur dan ketelitian di dalam pemeriksaan.
Ø  Mengawasi pemakaian sumber daya (tenaga kerja, bahan & alat) seoptimal mungkin.
Ø  Mengawasi limbah buangan pabrik, dengan memastikan bahwa buangan tersebut dibawah nilai ambang batas yang telah ditetapkan.
Ø  Mengawasi/mengendalikan faktor biaya ( cost ) yang menyangkut pengendalian :
o   + Penggunaan alat dan bahan.
o   + Lembur proses/lab (Overtime).
Ø  Menyampaikan laporan secara periodik mengenai keadaan Pabrik dan aspek lainnya kepada atasan.
Ø  Menyampaikan segala hasil, kondisi, prestasi seluruh kegiatan dibawah pengawasannya kepada atasan.
Ø Menyampaikan petunjuk penggunaan/pengoperasian mesin-mesin pengolahan yang telah disetujui atasan kepada bawahan.
Ø  Menerima instruksi lisan maupun tulisan dari atasan dan informasi dari Departemen lain yang dibutuhkan.
Ø  Mengusulkan perubahan sistem, teknis karyawan dan aspek kerja sesuai dengan perkembangan perubahan kemajuan teknis kepada atasan.
Ø  Mengusulkan sasaran dan perubahan target anggaran pengolahan.
Ø  Mengevaluasi hasil produksi baik secara kualitas maupun kuantitas, kinerja karyawan yang berada di bawah pengawasannya dan biaya yang timbul selama pengolahan.
Ø  Membina kerjasama dengan bagian Maintenance, di lingkungan pabrik, guna kelancaran proses produksi dan mempertahankan mutu hasil produksi.

14 komentar:

Unknown mengatakan...

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya YUNI SARA, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>SOLUSI MELUNASI HTANG KLIK DISINI<<<<<<<<<
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin

Unknown mengatakan...

wahhh hebat dong mbae

Kinang StartUp mengatakan...

Penarikan dana ghoib???
Setan donk yg narik.

Kinang StartUp mengatakan...

Penarikan dana ghoib??
Setan donk yg narik

Mr Baho mengatakan...

Hoax

Unknown mengatakan...

Klo bisa narik uang gaib. Knapa dia ga narik sendiri.

Sembak naga mengatakan...

Apaam itu.sampah pake gjoib segala! FFB Purchase gw aja punya utang 41 jt g kayak gtu kali..bahkan dia santai aja ngejalaninnya.lu aja yg terlalu lemah dan ambisius..dasar PAAyah...

Lady Mia mengatakan...

KABAR BAIK!!!

Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

Unknown mengatakan...

Apakah ini nyata dan benar

Unknown mengatakan...

Bagi Tuhan tdk ada yg mustahil

Tommy mengatakan...

Menjual berbagai macam jenis Chemical untuk cooling tower chiller dan waste water treatment,STP oli industri defoamer anti busa dll.untuk info lebih lanjut tentang produk ini bisa menghubungi saya di email tommy.transcal@gmail.com
WA=081310849918
Terima kasih

Amisha mengatakan...

Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

Unknown mengatakan...

PELUANG PINJAMAN !!!!!
Anda tidak pernah terlalu muda untuk memulai sebuah kerajaan dan tidak pernah terlalu tua untuk memulai mimpi baru. Sebuah mimpi tidak menjadi kenyataan melalui sihir; itu membutuhkan keringat, tekad dan kerja keras. Dapatkan pinjaman dari kami hari ini untuk membantu Anda memasuki dunia baru kebebasan finansial.Untuk Info lebih lanjut tentang cara mendaftar, Pm me atau Email @: raymondwong@altafinance.org
atau Whatsapp: 1213 433 3059

EWITA YUDA mengatakan...

Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]Terima kasih, pengikut saya

Posting Komentar

komentar pengunjung

 
;