kimirochimi.blogspot.com

kimirochimi.blogspot.com
Kamis, 27 September 2012

Pekanbaru-Riau Kimirochimi..

Berawal dari mimpi.....
Itulah kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan isi hati yang begitu senang karena telah menerima semua karunia ini..tidak semua orang dapat merasakan apa yang aku rasakan..aku sangat bangga dengan diriku sendiri, biar aku kayak gini orangnya tapi akau sangat bersyukur kepada Allah SWT.

dalam hati bergumam, "aku orang yang biasa-biasa saja nggak nyangka bisa nyampe sumatera tampa ngeluarin duit sepeserpun, sungguh beruntungnnya aku. terima kasih ya Allah."

Sesi kali ini aku akan menceritakan pengalamanku di pulau Sumatera, tepatnya di Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau-Pekanbaru.



Keberangkatan ku untuk pergi ke Riau-Pekanberu karena ada jatah magang dari perusahaan. Lama magang kami adalah sekitar 2 bulanan yaitu dari tanggal 22 Juli 2012 sampai 18 September 2012. Kami berangkat dari Deltamas berjumlah 14 orang. Di Jambi kaca mobil yang kami tumpangi  pecah karena di lempar batu oleh penduduk setempat. terpaksa kami harus berhenti 45 untuk proses pembersihan pecaahan-pecahan kaca yang ada di dalma mobil. lama perjalanan kami dari deltamas sampai ke pekanbaru 2 hari 1 malem..jam 10:00 WIB kami samapai di Pekanbaru.

Di Pekanbaru inilah kami semua dipencar, saya beserta 2 teman saya di tempatkan di PT Ramajaya Pramukti atau sebutan pabriknya RAMA-RAMA MILL & KCP. di pabrik inilah saya mulai belajar apa-apa saja pekerjaan yang ada di lapangan. terutama saat membantu operator yang sedang bekerja. sangat menyenangkan kerja ditempat yang emang sudah menjadi angan-angan saya sejak dahulu..

Selama kurang lebih 2 bulan saya belajar di pabrik ini, tibalah saat-saat untuk pulang ke Deltamas. kami pulang tanggal 17 September 2012 dan sampai ke Delamas pada hari Kamis tanggal 19 September 2012 pukul 05:00 WIB.

Banyak cerita yang dapat saya ceritakan dari magang pertama saya ini..dari teman-teman baru, dari ibu baru, dari adek-adek baru, dari para staff, dari para operator, dari para penduduk di tempat magang saya..

Demikian mungkin yang bisa saya ceritakan tentang pengalaman magang saya di RAMA-RAMA MILL & KCP...moga ini dapat menjadi pengalaman yang paling berharga..amiiiinn..

Lampiran : (hehehe)
 kimirochimi

kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

 kimirochimi

0 komentar:

Posting Komentar

komentar pengunjung

 
;