kimirochimi.blogspot.com

kimirochimi.blogspot.com
Kamis, 31 Oktober 2013

Ketapang, Seponti Jaya.........

Ketapang, Kota Tempatku Memulai Kehidupan

Ketapang, Kalimantan Barat adalah kota sebelah selatan provinsi Kalimantan Barat. Di sana merupakan kota tempat ku mengenyam pendidikan tingkat mengenah atas (SMA). Saya merupakan putra daerah dari daerah Seponti Jaya, Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara. Saya lulus Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada tahun 2008 silam. Sekolah Menengah Pertama yang mampu mengantarankan ku untuk melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi itu adalah SMP Negeri 1 Seponti. Setelah lulus dari jejang SMP, saya memilih untuk melanjutkan pendidikan di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Ketapang yang notabennta sudah beda kabupaten.


Lanjut ke kehidupanku saat berada di kota Ketapang..

Saya di Ketapang tinggal di daerah yang mayoritas adalah orang bersuku Madura. Saya tinggal di Jalan Panembahan Bandalah Gang Abd. Rahim No 2. Saya tinggal bersama kakak kedua saya yang bernama Meiswati dan suaminya Wahyudin. Selama saya tinggal di sana, saya membantu kakak untuk bekerja. Pengalaman yang membawa ku untuk bisa beradaptasi dengan keadaan lingkungan ku sekarang ini. Diwaktu hari liburku, ku sempatkan waktuku untuk membantu kakak bekerja begitupun diwaktu malem sabtu dan minggu yang ku habiskan untuk membantu kakak demi menghormati semua pengorbanan mereka.

haaaah bosan kan membaca pengalaman kehidupanku.. yaudah sekarang lanjut pariwisata apa aja yang ada di Ketapang.. yook cekidot...

kosong...

LOL


Tunggu tanggal mainnya..
Salam Admin
Kimi..

0 komentar:

Posting Komentar

komentar pengunjung

 
;