kimirochimi.blogspot.com

kimirochimi.blogspot.com
Sabtu, 14 Januari 2012

Suck Seed....????

Suck Seed Film nya bagus banget...
aku acungi jempol deh buat semua pemainnya,,
terutama buat Ern..(ng-fans banget gue)
eh, gak tanggung2 ni film juga ngebawa band2 teatas thailand loh..
buat selengkapnya nonton aja sendiri ya ...
gue jamin kalian pasti juga bakalan seneng ngeliatnya..


nie gue punya biodata pribadinya Ern..
dia gadis yang cantik, pinter gitar, eh pokoknya semuanya dia bisa deh kayaknya..






Nickname                         : Nat, Natcha
Funny Nicknames            : Yaiperng (ยัยเพิ้ง)
Date of Birth                     : 16 September 1992
Education                         : Vocational Branch 3 computer School of Technology Pattaya text
Talents                              : singing, playing guitar, Thai classical dance
Favorite Things                : music, movies, cats
Dislike Things                  : lie, ghost
Favorite artists                 : Muse, Clash, Dashboard
Enter Bedroom Set         : pajama dress long T-shirts or shorts
Activities before bedtime: Music
Fashion                            : jeans, sneakers, T-shirt shirt casual sometimes
Height                               : 166cm
Weight                              : 45kg



nie gue kasih fotonya :




cabtik banget kan ??
gue aja ampe ngefans ma dia..
nga fans berat gue..

1 komentar:

rochimi mengatakan...

weh cantik buangeeeett.. muanisss
kapan ya ke thailand???
hahahaha
suckseed....................................

Posting Komentar

komentar pengunjung

 
;