kimirochimi.blogspot.com

kimirochimi.blogspot.com
Sabtu, 21 Januari 2012

galau hatiku....

Hari demi hari setelah masalah yang satu selesai timbul masalah lain yang begitu rumit yang seharusnya gue gak pengen semua ini terjadi. Yang jadi pertanyaannya adalah kenapa kamu sering kali ngebuat gue cemburu dengan tingkah lakumu di sana. Padahal gue disini selalu ngejaga hatimu selalu ngebuat kamu tersenyum. Sekarang kenapa gue jarang ngebalas sms kamu jarang ngasih kamu kabar ya itulah alasannya.

Gue ini juga manusia biasa yang punya perasaan dah gue juga bisa nangis. Please jangan seenaknya kau permainkan hati gue bah.!!!!!!


Gue di sini udah mau bertahan dengan mu. Selama ini gue udah banyak kali mengalah cuma buat mempertahanin hubungan kita ini. Tapi apa balasannya kamu terhadap pengorbanan gue selama ini????
Kau malah buat gue menderita, kau tau disaat gue nulis ini tanganku gemetaran..itu semua karena rasa gue yang teramat dalam ke kamu...
Ya Allah tuhan yang maha adil dan maha bijaksana,, apakah ini emang balasan kepada hambamu ini yang selalu aja gak ngerjain kewajibanyya dengan bener..
Ampuni aku yaa allah..
Aku gak bisa berjanji buat jadi hamba yang lebih baik lagi yaa allah, tapi hambamu ini akan berusaha buat ngelakuin itu..
Lindungi hambamu ini ya allah..

pesan buat kamu cintaku : "jaga hati ini dengan sepenuh hati yaa, aku di sini selalu menyayangi dan mencintaimu".

0 komentar:

Posting Komentar

komentar pengunjung

 
;