kimirochimi.blogspot.com

kimirochimi.blogspot.com
Minggu, 01 April 2012

ide ngawur ........???

niatnya mau maen ke bekasi..
eh tapi malahan pergi kejakarta, gara-gara ide gila anak muda jaman sekarang..
..hmmm
gini sebelumnya gue ama temen gue (dwi) rencana nya mau maen kebekasi nemuin temen gue waktu SMP dulu..
.tapi berhubung gue ama temen gue lama nunggu dia keluar dari urusannya ya gue ma dwi iseng2 aja masuk stasiun..
.eh muncul ide gila
.ya udah tanpa basa basi lagi gue ama dwi bwli tiket langsung deh gue pergi..
,sampe disana gue foto2 gitu ama si dwi..

ada foto2nya juga loh...
klik aja cont'd readingnya..


oh yaa
.sempet pengen foto ama bule, tapi ngak jadi. ciz bulenya gak mau sih..
"hehehe wajar gue kan ganteng,, terus bulenya pemalu lagi"

sekian..


ni foto2 gue pas di MONAS !!





0 komentar:

Posting Komentar

komentar pengunjung

 
;