kimirochimi.blogspot.com

kimirochimi.blogspot.com
Kamis, 12 Januari 2012

cerita hari ni..

oh ya aku mau cerita nie buat hari nie..
please di baca ea..


ini dia ceritaku..

bangun pagi pukul 04:30 WIB, terus sedikit belajar matematika I same - same ardi, ya mengulang dikit gitulah materi - materi yang udah di kasihkan ma pak HIDAYAT SARDI,..
hahah..
sobat blogger, sebenarnya kami itu bangun pagi mau ngerjain PR, tapi ngape ye pas baru bentar aja ngerjain soal kami udah amlas banget, mata kami rasa nya ngantuk..
ya udah deh, kami pikir dari pada kami semua ngantuk, bagus kami kemasin buku - buku terus kami baring - baring lagi deh.

hhmmmmm tiba deh saat kami pergi buat kuliah..
kayak biasanya kami pergi kuliah jalan kaki (maklum gak punya kendaraan), berangakat pukul 07:50 sampe kampus pas jam 8.

sesampe dikampus ee ada kabar katanya pak HIDAYAT SARDI gak bakalan masuk buat hari nii,, wah senang bukan maen kami nii,,
hahaha akn tugas bekum ada yang dikerjai jadi kami seneng deh..biasa anak pemalas..

pukul 08:00, waktu buat kuliah PTI (Pengenalan Teknologi Informasi) yang seperti biasa gak bakalan kami dengerin karena kami anggap itu cuma buat syarat aja, na gak ada di kehidupan pekerjaan kami nanti,, :D
tapi walaupun kayak gitu, kami tetep belajar loh dikontrakkan kami..

tiba waktunya kuliah PTI abis,, ya kami seneng ciz gak ada kuliah lagi buat pagi ni..
terus kami ngenet deh..

pukul 13:00,,
pas mau pulang abis ngenet, eh tiba tiba ujan turun dengan deresnyaa,, ya udah deh gak jadi pulang, ditunda dulu,,
pas terang baru kami pulang,,


sesampe dikontakkan gak ada kejadian unik sih, kayak hari - hari biasanya,,

pukul 18:15,, hahaha ni dia waktu inud mandi, risyad sendi, dwi malahan maenin lampu kamar mandi,, hahaha lucu banget waktu kejadian disini..
ada - ada aja cara mereka buat metiin lampunyaa,, ada pake telapak kaki, ada yang pake lutut, hahaha
kayak pake jurus aja mereka,,
oh yaa ngomong2 soal mereka, mereka ini suka banget nonton filn kartun, ajdi ya wajarlah keseharian mereka juga sering diselingi dengan kejadian - kejadian unik kayak di film2 kartun gitu..


pukul 20:00,, waktunya buat ngerjain tugas binggris..
gengbeng!! sebutan buat nyaa(.................)

tapi males banget ni buat ngerjain,,
jadi santai ajalah..



sekian ya buat cerita hari ni...
bye - bye..
to be continue..

1 komentar:

rochimi_dps mengatakan...

gaul banget, coba - coba buat blog nie,,
naaf kalo masih kurang bagus,,

Posting Komentar

komentar pengunjung

 
;